Pembalut KK Natesh Punya Daya Serap 5-10 kali




Pembalut Natesh memiliki daya serap tinggi 5 s/d 10 kali pembalut biasa mari kita buktikan :



Kedua pembalut yg sdh kita buka kita rekatkan di permukaan yg rata
selanjutnya kita tuangkan cairan ke atas kedua pembalut ini. Tuangkan cairan sebanyak 50 mL dimulai dari tengah hingga merata. Kita tuagkan pula dengan volume yang sama pada produk Natesh, diamkan kurang lebih 1-2 menit. Sekedar info selama 1 kali siklus menstruasi normal darah yang keluar sebanyak 35-50 mL.


Selanjutny kita ambil tisyu dan letakkan diatas kedua permukaan pembalut. Perhatiakn tisyu di atas pembalut pembanding ini langsung menyerap cairan
ini, artinya pembalut ini tidak mengikat cairan
. Bayangkan jika produk seperti ini yg anda pakai setiap hari selama anda menstruasi, pasti sangat tidak nyaman terutama saat anda duduk.

Bedakan dengan Natesh, tisyu tetap kering, artinya cairan diserap secara sempurna sekalipun kita tekan tisyu, tetap kering. Sehingga Natesh sangat nyaman dipakai sekalipun menstruasi anda sedang banyak-banyaknya.

Perlu anda ketahui pembalut yang basah dan lembab seperti ini akan menjadi media berkembang biaknya bakteri, parasit, jamur, yg akan mebahayakan bagi organ intim atau reproduksi wanita. Dan kondisi sepertt ini dapat menyebabkan alergi atau gatal-gatal, keputihan, iritasi dan lecet pada kulit.

Bayangkan bila pembalut seperti ini yang Anda pakai saat Anda duduk menekan pembalut ini. Darah kotor yang mengandung banyak kuman akan kembali masuk ke liang vagina. Daya serap Natesh harian tidak hanya sebatas 50 ml tapi bisa sampai 150 mL. Untuk membuktikannya mari kita bedah kedua pemb ini. Sekarang kita gunting ujung pembalut ini untuk mengeluarkan bagian penyerap utamanya. Pembalut pembanding ternyata berbahan dasar kapas. Sifat kapas tidak akan mampu mengikat cairan. Sekarang akan saya masukkan kapas ini ke dalam 50 mL cairan. Walaupun Anda rendam berhari-hari kapas ini tidak akan mengikat cairan.

Berbeda dengan Natesh, bahan penyerap utamanya adalah SAP atau Super Absorbent Papper yaitu suatu bahan alami yg akan mengikat kuat cairan untuk kemudian membentuk gel. Sekarang kita masukkan SAP ini ke dalam 50 mL cairan, tunggu kurang lebih 1 menit, perhatikan seluruh cairan yang ada di dalam gelas ini terserap oleh Natesh, ingat pada saat demo awal tadi cairan diserap sebanyak 50 ml ditambah 50 ml lagi di dalam gelas ini, dan apabila gelas dibalik, tidak ada satu pun cairan yg tumpah.

Bagaimana bila saya tambah lagi 50 ml cairan sehingga total cairan menjadi 150 mL kurang dari 1 menit kemudian semua cairan telah terserap sempurna oleh SAP Natesh dan kembali gelas akan kita balik. Luar biasa, tetap tidak ada setets pun cairan yg tumpah.

Sekedar info bila Anda meggunakan Natesh Overnight untuk malam, daya serapnya bisa sampai 300 mL cairan karena lembar SAP lebih lebar (Lihat diskripsi produk Natesh Sanitary Pads & Pantyliner).

Ayo tunggu apalagi Pesan Natesh Sanitary Pads sekarang !!!

Comments :

0 comments to “Pembalut KK Natesh Punya Daya Serap 5-10 kali”

Posting Komentar