Terhindar Dari Cuci Darah

Drs. Marasmis Abdi, 57 th - Pekanbaru Riau

Pada akhir tahun 2002 saya mengalami infeksi ginjal yang menurut dokter kedua ginjal saya mengecil dan tinggal 50% saja dari ukuran normalnya. Gejala awalnya adalah pinggang sakit seperti terkilir, tidak mampu berjalan jauh, bahkan untuk jarak 100m saja saya harus istirahat 2 kali, perut mual, kepala pening, berdiri dan berjalan sedikit miring.

Setelah melalui pemeriksaan laboratorium ternyata kadar Ureum atau Urea N tinggi yaitu 91 mg/dl (normal 5 – 23 mg/dl). Dua bulan berikutnya Februari 2003 Ureum-nya naik lagi menjadi 123 mg/dl dan pada bulan April 2003 menjadi 143 mg/dl. Dokter memutuskan harus segera cuci darah karena Ureumnya sudah terlalu tinggi. Dengan segala alasan saya mohon ditunda dulu karena saya belum siap.


Pada tanggal 10 April 2003, saya mendengar informasi tentang Niwana SOD dan pada saat itu juga saya langsung konsumsi dengan dosis 2 x 1 sachet selama 20 hari. Pada hari ketiga setelah konsumsi Niwana SOD, sakit pinggang & mual mulai berkurang, jalan pun sudah mulai tegak. Akhirnya, kembali saya cek darah ke laboratorium ternyata hasilnya cukup menggembirakan Ureum turun menjadi 88 mg/dl dan pada tanggal19 Juni 2003 Ureum turun lagi menjadi 68 rnq/dl,  Saya bersyukur karena saya terhindar dari cuci darah.

Namun pada tanggal 20 Juni 2003, saya hentikan konsumsi dan dua bulan kemudian secara berturut-turut tanggal 20 Agustus 2003 Ureumnya naik lagi menjadi 83 mg/dl dan tanggal 27 Oktober 2003 menjadi 94 mg/dl. Kembali dokter menganjurkan segera cuci darah karena sewaktu – waktu bisa pingsan. Untuk kedua kalinya sayapun memohon penundaan karena saya masih belum siap. Tanggal 6 November 2003 saya putuskan kembali untuk mengkonsumsi Niwana SOD dengan dosis 1 x 1 sachet/hari. Hasil laboratorium tanggal 8 Desember 2003 menunjukkan bahwa Ureumnya turun lagi menjadi 77 mg/dl. Dokter menyarankan supaya saya terus mengkonsumsi Niwana SOD dan jangan berhenti lagi ditengah jalan. Terima kasih Tuhan, berkat Niwana SOD saya sempat terhindar dari cuci darah.

Pesan Niwana SOD Sekarang !!!

Comments :

0 comments to “Terhindar Dari Cuci Darah”

Posting Komentar