Menyembuhkan Diabetes dengan Niwana SOD dan SGF - Supergreen Food

menyembuhkan diabetes
St. Fauziah, 51 tahun - Jawa Timur


Menderita Diabetes selama 19 tahun meninggalkan catatan panjang dalam hidup saya. Selama itu saya sudah rnenggunakan obat pengendali gula darah dari yang biasa hingga yang paling kuat efeknya seperti glibenklamid bahkan insulin, jugs obat penenang. Tidak cukup sampai disitu, belakangan saya pun menderita hipertensi. Atas saran teman, saya mengkonsumsi produk kesehatan KK Indonesia berupa SGF, SOD dan OGF, dan obat dokter tetap dikonsumsi namun dikurangi secara bertahap. Kadar gula darah puasa sebelumnya 131 mg/dl dan gula darah 2jam pp 203 mg/dl. Setelah konsumsi produk tersebut gula darah puasa menjadi normal 116 mg/dl dan gula darah 2 jam pp 144 mg/dl. Begitu juga dengan tekanan darah yang beratahan 120/80 mmHg. Alhamdulillah akhirnya saya saat ini sudah tidak tergantung lagi dengan insulin.



Dra. Yunimar, SH. MH, 48 tahun - Sumatera Barat

mengobati diabetesBerawal dari gejala gampang capek, pusing, kebas disertai sa kit di tangan dan tumit yang terjadi hampir setiap hari, dokter meminta saya untuk cek darah dan diketahui kadar gula darah sesaat 206 mg/dl. Awalnya saya mencoba berbagai terapi termasuk terapi medis namun tidak ada perbaikan. Saya mencoba mengkonsumsi produk suplemen alami dari KK Indonesia berupa OGF V2 sendok takar selama 2 bulan, SGF 10 tabletlhari dan Niwana SOD 2x1 sachet/hari. Tiga bulan mengkonsumsi SOD dan SGF badan terasa lebih enak dan gejala¬gejala yang dulu sudah tidak terasa lagi. Saya pun cek darah kembali dan gula darah sesaat saya ternyata sudah normal (111 mg/dl).

(Sumber KK Indonesia)

Pesan Niwana SOD, OGF dan SGF sekarang !

Comments :

0 comments to “Menyembuhkan Diabetes dengan Niwana SOD dan SGF - Supergreen Food”

Posting Komentar

 

Terpopuler Minggu Ini