Mioma dan Penebalan Dinding Rahim


Mioma & Penebalan Dinding Rahim – Elvi Yilda, 32 tahun, Padang – Sumatra Barat

Berawal dari kejadian pendarahan yang terjadi pada bulan April 2003, saya segera melakukan pemeriksaan ke salah satu rumah sakit ternama di Jakarta. Dari hasil pemeriksaan, dokter mengatakan bahwa pada kandungan saya terdapat Mioma dan penebalan dinding rahim.

Sakit yang saya derita berlanjut dan menjadi semakin parah.Saya diterapi dengan suntikan Tapros setiap bulan sebanyak 3 kali berturut-turut. Dengan terapi ini badan saya menjadi lemas tak bertenaga dan sepertinya tulang melemas dan terasa nyeri terutama ketika berada di ruangan ber-AC.




Selain terapi medis saya juga mengupayakan terapi dengan jus buah, brokoli dan wortel 2 kali sehari. Semua yang telah saya lakukan belum memberikan kesembuhan maksimal. Pada bulan April 2004 saya mulai mengkonsumsi Niwana SOD dengan dosis 2 x 3 sachet per hari dan Supergreen Food (SGF).

Pada awal bulan Juli terjadi suatu peristiwa yang tak terduga, terasa ada yang mau keluar dari dalam rahim saya. Setelah mengejan akhirnya keluar satu gumpalan daging yang sangat alot sebesar telur itik, kejadian yang sama terjadi kembali pada sore hari.

Saya kaget dengan kejadian tersebut dan itulah awal dari kesembuhan saya. Kini setelah memakai Niwana SOD dan SGF saya menjadi sembuh, kekuatan pulih kembali, pendarahan tidak terjadi lagi, termasuk dinding rahim yang menebal kini menjadi normal kembali. Terima kasih kepada KK Indonesia yang telah memasarkan produk-produk berkualitas.

Pesan Niwana SOD dan SGF sekarang !!!

Sumber: kkindonesia

Comments :

0 comments to “Mioma dan Penebalan Dinding Rahim”

Posting Komentar

 

Terpopuler Minggu Ini